Game Farming simulator download free

Diposkan oleh oz family Sunday, December 12, 2010


Versi terbaru terlaris "Farming Simulator" berisi banyak fitur baru dan perbaikan:
Sekarang mungkin untuk berkembang biak ternak menyelesaikan berbagai tugas seperti memberi makan sapi atau menyebarkan kotoran dan pupuk kandang cair di ladang. Dengan menjual susu diproduksi dengan susu lokal, anda mendapatkan uang tambahan untuk PERTANIAN Anda.
Lain perbaikan besar adalah mode multiplayer dengan mana Anda dapat mengatur peternakan Anda bersama dengan teman-teman melalui internet atau jaringan lokal.
Dalam modus karir ditingkatkan Anda mengambil peran seorang petani muda dan pengalaman kehidupan sehari-hari di pedesaan dalam sepenuhnya diadaptasi dan petani diakses secara bebas dunia ini. Melalui beberapa kegiatan seperti membajak ladang, pembibitan dan baling anda membangun sumber keuangan memungkinkan Anda untuk membeli peralatan yang lebih baik. Kunjungi toko mesin pertanian lokal untuk membeli kendaraan baru dan peralatan atau menjual mesin-mesin tua Anda.
Pilih dari traktor banyak rumit, menggabungkan pemanen dan banyak mesin seperti bajak, seeders, balers dan gerobak diri-loading. Berkat lisensi mesin dari produsen terkemuka seperti DEUTZ-Fahr, KRONE, HORSCH, PÖTTINGER dan Vogel & penagihan anda dapat mengontrol peralatan pertanian otentik.
Dan jika berbagai mesin ini masih belum memenuhi kebutuhan Anda, Anda dapat men-download banyak kendaraan, peralatan dan modifikasi lain dari Internet. Karena sistem mod perbaikan Anda dapat menginstal konten baru dengan mudah dan otomatis.
Fitur
- Karir modus dengan bagian bisnis dan peternakan- Multiplayer modus untuk bermain bersama dengan teman-teman melalui internet / LAN- Besar armada kendaraan baru dengan mesin pertanian otentik oleh DEUTZ-Fahr, KRONE, HORSCH, PÖTTINGER dan Vogel & penagihan- Banyak peralatan yang canggih- Pembantu dikendalikan Komputer- Download mesin tambahan dan peta dengan instalasi mod otomatis, termasuk Mod SDK (berisi Editor, Eksportir dan Sampel Modifikasi)


Download game Farming simulator free

Post a Comment